PALEMBANG |Dalam rangka memperkuat kerjasama kelembagaan antara Bank BPR Sumsel dan Politeknik Negeri Sriwijaya serta upaya meminimalisir penyebaran wabah Pandemi COVID-19, hari ini Kamis (2/12/2020) telah dilakukan penyerahan Bantuan CSR Bank BPR Sumsel berupa tempat cuci tangan sebanyak dua unit kepada Politeknik Negeri Sriwijaya oleh Dirut Bank BPR Sumsel, Marzuki, S.E., MM., kepada Pembantu Direktur IV- Bidang Kerjasama Politeknik Negeri Sriwijaya, Drs. Zakaria., M. Pd. Marzuki pada kesempatan itu mengemukakan, kegiatan ini juga merupakan tindaklanjut dari adanya penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Bank BPR Sumsel dengan Politeknik Negeri Sriwijaya yang meliputi beberapa aspek, seperti Kerjasama Penyaluran Kredit bagi Dosen dan Pegawai (ASN) , Program Literasi dan Edukasi Keuangan Perbankan, Kerjasama Magang dan Pengembangan Karir Mahasiswa Polsri dan bentuk kerjasama lainnnya.

“Kami mengharapkan bantuan ini sangat bermakna dalam upaya melawan pandemic covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir,” ujar pria yang dikenal energik dan penuh inovasi dalam memajukan Bank BPR Sumsel ini.

Dirut Bank BPR Sumsel yang juga alumni Jurusan Akuntansi Polsri tahun 2003 ini, menyampaikan rasa terimakasih atas kesediaan Politeknik Negeri Sriwijaya menjalin kerjasama dengan BPR Sumsel, dan berharap semoga dengan adanya kerjasama ini menjadi sinergi positif dan bermanfaat bagi kedua lembaga di masa-masa mendatang. Merespon hal itu Zakaria mengucapkan rasa terima kasih dan bangganya karena alumni Polsri ini sukses dalam kariernya sehingga diamanahi jabatan strategis dalam memajukan BPR Sumsel.
“Capaian ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi para mahasiwa Politeknik Negeri Sriwijaya untuk terus belajar dengan baik dan menggapai prestasi cemerlang,” ujarnya.
Di samping itu Zakaria juga mengharapkan bantuan ini akan benar-benar membawa manfaat bagi semua civitas akademika Polsri dalam melawan pandemi covid 19 yang masih terus menjadi ancaman hingga kini. Tentu dengan terus membiasakan cuci tangan dengan sabun serta mempergunakan perlengkapan bantuan tersebut sebaik-baiknya.

>

Terdaftar dan di awasi oleh :